;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Sunday, June 23, 2013

Cara Cek / Mencari Data Informasi Mahasiswa Indonesia

DOWNLOAD

Sunday, June 23, 2013

Cara Mencari Data Informasi Mahasiswa, Dosen, Perguruan Tinggi Di Indonesia

Setelah berpetualang di google, secara tidak sengaja aku telah menemukan website http://evaluasi.or.id. Wah ini website telah mencantumkan namaku.Tanpa mengasih tahu dulu. Maklumlah, aku kan mahasiswa.

Data Informasi Mahasiswa IndonesiaWebsite http://evaluasi.or.id adalah website yang memetakan data dosen dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Website tersebut diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan berisi data dan profile Program Studi setiap PTN (Perguruan Tinggi Negeri) dan PTS (Perguruan Tinggi Swasta) seluruh Indonesia. Seluruh Program Studi PTN/PTS yang terdapat pada website tersebut telah mempunyai legalitas untuk menyelenggarakan suatu Program Studi sesuai ketentuan yang berlaku.

Di dalam website tersebut, kita dapat mencari data informasi dosen ataupun mahasiswa. Kita dapat mencari data NIDN Dosen dan kita juga dapat mencari data mahasiswa aktif, pasif, ataupun yang sudah lulus. Kita juga dapat mencari data Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia pada website tersebut.


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 7:51 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP