;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Tuesday, June 18, 2013

Penerima Insentif Guru dan TU Honorer Capai 7.169 Orang

DOWNLOAD

Tuesday, June 18, 2013


Jumlah Insentif Guru dan TU Honorer 2013
Penerima insentif guru dan Tata Usaha (TU) sekolah berstatus honorer mulai jenjang pendidikan TK, SD/MI, SMA/MA dan SMK serta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Tutor, mencapai hingga 7.169 orang. Jumlah tersebut telah melalui tahapan verifikasi yang dilakukan oleh Forum Solidaritas Pegawai Tidak Tetap Harian (FSPTTH) Samarinda, kurang lebih selama dua bulan (Maret-April) 2013.
“Berdasarkan dengan hasil verifikasi FSPTTH maka total penerima insentif untuk guru dan TU sekolah berstatus honorer, baik pada sekolah negeri dan swasta itu sebanyak 7.169 orang,” ungkap Ketua FSPTTH Samarinda Wahyudin kepada Koran Kaltim, sore kemarin.
Selasa hari ini, lanjut Wahyudin, pihaknya bersama DPRD Samarinda, Dinas Pendidikan Samarinda serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Samarinda rencananya akan melakukan pertemuan untuk penandatanganan kesepakatan penerima insentif yang telah diverifikasi tersebut.”Setelah ada kesepakatan dan penandatanganan maka insentif guru dan TU honorer, untuk triwulan pertama (Januari-Maret) 2013, akan dicairkan pada pekan ini melalui masing-masing rekening sekolah,” terangnya.
Wahyudin mengemukakan dari data yang dihimpun melalui Pemkot Samarinda, besaran anggaran yang dialokasikan untuk insentif guru dan TU honorer tahun 2013 sebesar Rp53 miliar. Dari total tersebut, masih terdapat kelebihan anggaran berkisar Rp4 miliar, jika direalisaikan untuk 7.169 penerima insentif yang sudah diverifikasi.”Dengan adanya kelebihan anggaran tersebut maka melalui penandatangan kesepakatan nanti, kami akan mengusulkan agar insentif TU honorer Rp350 ribu per bulan dapat dinaikkan, minimal mendekati besaran yang diterima guru honorer Rp 1 juta per bulan,” terangnya.
Selanjutnya untuk menghindari adanya pengalihan insentif pada guru ataupun TU honorer yang sudah tak aktif lagi bekerja maka hari ini juga akan diterbitkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Tidak Tetap Harian (PTTH) dari Disdik Samarinda yang baru, dimana SK tersebut ditambahkan pointer sebagai penerima insentif.”SK akan dibagikan secara bertahap,” pungkasnya.
 Sumber
ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 8:27 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP