;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Saturday, June 29, 2013

Prediksi Pertandingan Persenga Nganjuk VS PSBI BLITAR ( Minggu 30 Juni 2013 )

DOWNLOAD

Saturday, June 29, 2013

Klasemen Persenga NganjukPersenga terus memburu poin dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2013 Grup 2. Dalam laga perdana di putaran kedua ini Persenga akan menjamu PSBI Blitar di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk, Minggu (30/6) mendatang. Persenga yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara berpeluang besar untuk meraih poin penuh. Apalagi di putaran pertama lalu tim berjuluk Singo Barong ini menang 2-1 di kandang PSBI Blitar.

“Yang jelas kami terus berlomba untuk meraih poin penuh di kandang sendiri,” ungkap Manajer Persenga Sukarno Putro, Jumat (28/6) sore. Menurutnya, timnya akan mengulangi kenangan indah saat mengalahkan PSBI Blitar di putaran pertama lalu.

“Kami akan sapu bersih pertandingan ini dengan gol sebanyak-banyaknya,” imbuh Kentong, demikian panggilan akrab manajer ini. Menurutnya, dengan raihan gol sebanyak-banyaknya akan menambah selisih gol yang didapat timnya sehingga ke depannya bisa lebih enteng dalam kompetisi ini.

Hanya saja dalam pertandingan Minggu mendatang, Persenga tak diperkuat oleh Zanu Yulianto, palang pintu pertahanan tuan rumah. Pasalnya, Zanu terkena kartu merah saat melawan Persekap di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Minggu (16/6) lalu. “Tapi kamu sudah siapkan penggantinya dan mudah-mudahan bisa menutupi pertahanan tim,” pungkasnya.(*)


Klasemen Sementara Klik Disini


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 6:41 AM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP