;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Monday, June 10, 2013

Prediksi Wajah Manusia Ribuan Tahun Mendatang ?

DOWNLOAD

Monday, June 10, 2013

CALIFORNIA - Peneliti Nickoloy Lamm dan Alan Kwan baru-baru ini memamerkan serangkaian gambar prediksi mereka tentang perubahan wajah manusia dalam 100 ribu tahun ke depan. Mereka memperkirakan manusia akan mengalami evolusi, di mana memiliki ukuran kepala dan mata yang lebih besar dibandingkan saat ini.

Ukuran kepala yang membesar tersebut diduga karena bertambahnya volume otak manusia. Peneliti memberi gambaran tentang teknologi rekayasa genom zigotik di masa depan, di mana manusia dapat menyesuaikan evolusinya sendiri dengan cara mengontrol elektron.

“Di masa depan, umat manusia dapat mengendalikan proses evolusi alaminya dan memenuhi kebutuhannya meski ada perubahan secara biologisnya,” ujar Kwan, seperti dikutip dari DailyNews, Senin (10/6/2013).

Mereka juga mengatakan dengan kemampuan tersebut, manusia banyak mengalami perubahan pada wajahnya seperti garis-garis yang terlihat lebih kuat, hidung yang lurus, mata yang intens dan simetris. Tak hanya itu, manusia diduga akan berevolusi seperti itu setelah berhasil mengambil alih kehidupan di planet lain yang jauh dari matahari.

Dengan intensitas pencahayaan matahari yang kurang akan memicu mata berukuran lebih besar. Lemm juga berpendapat kulit manusia pun akan mengalami perubahan menjadi lebih gelap untuk melindunginya dari radiasi UV. Sumber : okezone.com

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 7:36 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP