;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Wednesday, July 3, 2013

Prediksi Pertandingan Persenga Nganjuk VS Persekap Pasuruan ( Kamis 4 Juli 2013 )

DOWNLOAD

Wednesday, July 3, 2013

Persenga Nganjuk VS Persekap Pasuruan ( Kamis 3 Juli 2013 )
Persekap ingin mengulang sukses di Nganjuk. Meski bermain di kandang lawan, Persekap tetap mengusung optimisme tinggi menghadapi Persenga di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk, Kamis (4/7) besok. Di putaran pertama lalu, Persekap sukses membekap Persenga dengan skor 4-2. Laga yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Minggu (16/6), berlangsung menarik dan ketat.

“Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin di Nganjuk,” tukas Manajer Persenga Suhaimi, Rabu (3/7). Menurutnya, Persekap memang ingin mengulang memori manis meski kali ini bermain di kandang lawan. Namun ia mengaku tidak mudah untuk menjalani perjuangan di laga ini.

Ia menjelaskan tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan di Nganjuk. Lawan terakhir Persenga, PSBI Blitar, akhirnya juga takluk 2-1 dalam pertandingan Minggu (30/6) lalu. Oleh karena itu Suhaimi juga berharap wasit yang memimpin laga besok fair di laga 2x45 menit itu.

“Kami juga mencari simpati kepada para penonton Nganjuk,” ungkap Suhaimi. Menurutnya, penonton Nganjuk selama ini cukup fair terhadap tim lawan. Kalau permainan tuan rumah buruk mereka tak segan-segan berteriak memprotes. Demikian pula sebaliknya jika permainan tm tamu bagus, mereka juga mau mendukungnya. “Ya, kami memang berharap ada keajaiban di Nganjuk besok,” aku Suhaimi. Persenga sendiri membawa 20 pemain ke Nganjuk.

Persekap kini berada di posisi kedua klasemen sementara Divisi Utama 2013 Grup 2 dengan raihan 23 poin. Sedangkan Persenga berada persis di bawahnya dengan 22 poin. Kemenangan laga besok akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin puncak klasemen sementara. Pasalnya, PSS Sleman kini mengantongi 25 poin dan berpotensi akan disalip oleh Persenga bila Laskar Untung Suropati ini memenangi laga besok.


KLASEMEN SEMENTARA 

.
ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 7:25 AM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP