;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Monday, September 30, 2013

BIN Perpanjang Pendaftaran CPNS Hingga 5 Oktober

DOWNLOAD

Monday, September 30, 2013

BIN Perpanjang Pendaftaran CPNS Hingga 5 Oktober
Badan Intelijen Negara (BIN) memperpanjang masa pendaftaran penerimaan 151  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 lulusan DIII,dan S1, dan S2, dari jadwal semula 30 September menjadi 5 Oktober 2013.
Sekretaris Utama (Sestama) BIN selaku Ketua Panitia Penerima CPNS tahun 2013 Suparto menyebutkan dalam pengumuman 9 September 2013, pelamar harus melengkapi persyaratan administrasi dalam satu berkas yang dimasukkan dalam map kuning (DIII), map biru (S1) dan map merah (S2).

Selanjutnya berkas tersebut dimasukkan dalam amplop warna coklat ukuran folio dan pada sudut kiri atas ditulis kualifikasi pendidikan dan nomor telepon pelamar yang mudah dihubungi serta ditujukan :
Kepada Yth.
Kepala Biro Kepegawaian Badan Intelijen Negara
JL. Seno Raya, Pejaten timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Berkas lamaran paling lambat sudah diterima Biro Kepegawaian BINpaling lambat 30 September diperpanjang hingga 5 Oktpber 2013.

Suparto menambahkan, selekasi akan dilaksanakan dengan sistem gugur dan bagi peserta yang dinyatakan lulus setiap tahap seleksi, akan diberitahukan melalui telepon atau diumumkan melalui website BIN : www.bin.go.id untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Untuk SI, jurusan yang paling banyak diperlukan adalah ilmu hukum dan komunikasi masing-masing 18 formasi. Selanjutnya ilmu politik dan sosiologi masing-masing 15 orang. BIN juga memerlukan jurusan sastra Arab, sastra Jepang, teknik informatika, pertanian, antropologi, dan agama Islam.

Sedangkan untuk S2, kualifikasi pendidikan yang diperlukan antara lain hubungan internasional, ilmu hukum, ilmu komunikasi dan teknologi pendidikan.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai penerimaan CPNS dapat dilihat di situs ini.

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 10:01 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP