;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Friday, October 18, 2013

DOWNLOAD FILM "SOEKARNO" 2013 DVDRip 480p 650MB.Mkv

DOWNLOAD

Friday, October 18, 2013

 DOWNLOAD FILM "SOEKARNO" 2013 DVDRip 480p 650MB.Mkv
Cerita ini dimulai dengan setting tahun 1929, ketika adanya penyergapan yang dilakukan oleh pemerintah Hindia Belanda kepada Sukarno. Pada saat itu Sukarno telah memiliki seorang istri bernama Inggit. Dalam masa tahanannya di Penjara Banceuy, Jawa Barat, Bung Karno menulis sebuah buku yang kedepannya menjadi salah satu buku populer yang pernah Ia tulis, yakni "Indonesia Menggugat". Karena tulisan itulah, Sukarno muda di asingkan ke Ende.

Dan kisahpun berlanjut ke tahun 1940, pada saat Sukarno dibuang ke Bengkulu. Di kota itulah terjadi awal pertemuannya dengan Fatmawati. Konflik akan terjadi saat Ia menyampaikan niatnya kepada Inggit untuk menikahkan Fatmawati, hingga berujung kepada keretakan rumah tangganya.

Padang menjadi kota selanjutnya yang Ia singgahi pada masa pengasingannya. Hingga masa kolonialisme belanda berakhir dan berganti ke masa pendudukan Jepang di Indonesia. Pada era ini, Sukarno diberikan kesempatan kembali ke Jakarta dan bertemu dengan M. Hatta, Syahrir dan tokoh-tokoh pergerakan kemerdekaan lainnya.

Di Jakarta, Ia sering memberikan orasi-orasi kepada romusha dengan izin dari pihak Jepang. Orasi ini pun sebenernya adalah tak-tik yang di gunakan oleh Jepang untuk mengambil simpati rakyat. Dalam masa ini, Ia serta tokoh-tokoh lainnya terlibat aktif dalam BPUPKI dan PPKI.

Peta perpolitikan dunia berubah setelah bom di jatuhkan oleh Amerika di Hiroshima dan Nagasaki. Jepang menjadi pihak yang tidak diuntungkan dalam kejadian ini, sehingga pemerintahan Jepang di Indonesia pun bergejolak. Kaum pemuda berinisiatif untuk mengambil langkah dalam upaya mempercepat kemerdekaan Indonesia. Sampai akhirnya terjadilah peristiwa yang menjadi awal lahirnya bangsa Indonesia. Dengan dibacakannya teks proklamasi oleh Sukarno dan Hatta pada 17 Agustus 1945, maka lahirlah bangsa Indonesia, bangsa yang merdeka.


atau

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 8:47 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP