;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Monday, December 16, 2013

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa Bagian 2 ( Part II )

DOWNLOAD

Monday, December 16, 2013

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa Bagian 2 ( sekuel )
Sekuel Film 99 Cahaya Di Langit Eropa Bagian 2 ( Part II )
Meski film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA baru akan dirilis 5 Desember 2013 nanti, Maxima Pictures sebagai rumah produksi ternyata sudah siap untuk meluncurkan sekuel keduanya. Terlebih film kedua tersebut sudah masuk tahapan produksi.
"Yang film keduanya banyak di Cordoba dan Turki. Ada beberapa negara yang kita ekspose di film kedua. Maret kita dapat, biar gak terlalu lama, jadi Maret kita launching," kata Ody Mulya Hidayat, produser, di acara bedah film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, Universitas Al-Azhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).
Bos Maxima Pictures ini mengaku sangat optimis filmnya bakal diterima oleh publik. Apalagi mengingat cerita yang diangkat dari novel karya Hanum Rais itu merupakan best seller. Menurutnya, dengan tema film yang berbeda akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Juga dengan beragam promosi yang dilakukan.
"Tantangan untuk Maxima, film asing promosi luar biasa. Tantangan bagi masyarakat film Indonesia untuk buat film yang berbeda. Beda sekali jenisnya dengan film religi lain," lanjutnya.
"Saya yakin dengan produksi yang serius, mudah-mudahan apa yang disajikan tampil beda dengan film lainnya. Konten memang bervariatif. Kejadiannya, konflik, setiap adegan pasti menarik," paparnya lagi.
Ditambahkan Ody, pihaknya yang juga melakukan casting di Eropa, mengaku memiliki tantangan yang berat. "Casting adalah tantangan terbesar di Eropa. Kita belum pernah ke sana untuk casting pemain di sana, seberapa besar antusias. Kita cari pemain dibantu temen-temen di Eropa yang dapat beasiswa untuk cari talent-talent yang kita gak bisa hire dari Jakarta," tandas Ody.
Download Back The Scene 99 Cahaya Di Langit Eropa
atau

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 3:30 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP