;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Sunday, January 19, 2014

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

DOWNLOAD

Sunday, January 19, 2014

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com – Refreshing memang merupakan kebutuhan setiap orang untuk menyegarkan pikiran sejenak dari runititas sehari –hari. Di Indonesia Banyak selaki tempat wisata yang cocok untuk merefresh diri yang tak kalah indahnya dengan Wisata Luar Negeri. Apakah Anda bingung ingin berlibur dengan biaya Hemat dan Wisata Murah dengan kualitas terbaik ? Berikut ini adalah Informasi yang sayang untuk dilewatkan bagi anda yang bingung mencari Tempat Berlibur yang Pas.

Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa merupakan Wisata Taman Laut yang sangat Indah sehingga banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.


Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com Karimunjawa
Daftar HARGA Paket Wisata KARIMUNJAWA 2014
Dengan Paket Wisata Karimunjawa dari Piknikers Tour & Travel yang sangat Murah dengan Pelayanan terbaik, Maka anda sudah bisa Berwisata menikmati keindahan Karimunjawa mulai dari paket 400Rb. 



2. WISATA JOGJA
Masih di daerah Jawa Tengah, tepatnya Kota Jogja. Dimana Jogja dikenal dengan berbagai wisata yang sangat Indah salah satu diantaranya adalah Keajaiban Dunia Candi Borobudur. 

Anda tidak akan pernah kekurangan tempat untuk berlibur di kota Jogja, Piknikers Tour & Travel siap melayani perjalanan Wisata anda dengan Wisata Murah.




Kota lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah BANDUNG. Di Kota Ini terdapat banyak sekali tempat – tampat wisata yang sangat rugi jika tidak berkunjung. 

Salah satunya adalah Wisata Tangkuban Perahu. Panorama Alam yang sangat indah dapat anda Nikmati dengan Paket Wisata Murah dari Piknikers Tour & Travel.




Dari Bandung kita bergeser ke timur. Gunung Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten robolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. 

Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. 


DAFTAR PAKET WISATA BROMO 2014
Bagi anda yang sudah pernah melihat Film 5 CM pasti sudah tak asing lagi dengan Panorama dan Keindahan Gunung Bromo. Nikmati perjawalan Wisata anda Dengan Paket Wisata Murah  Bersama Piknikers Tour & Travel.











Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.comPulau Lombok seperti halnya pulau Bali memiliki beberapa objek wisata yang sangat indah dan berkelas internasional. Pulau Lombok sendiri tepat berada di sebelah timur pulau Bali. 

Bila sobat berada di Bali, sobat bisa jalan jalan menuju ke pulau Lombok melalui pelabuhan Padang Bai dengan menggunakan kapal ferry yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 4 jam untuk mengunjungi tempat wisata lombok.

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com
Daftar Paket Wisata Lombok Murah 2014

Untuk menikmati Keindahan dalam berwisata di Lombok, Piknikers Tour & Travel memberikan Paket Wisata Murah dengan fasilitas yang sangat baik.



Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com
Derawan adalah surga tropis yang sempurna. Berada tak jauh dari daratan Kabupaten Berau di Kalimantan Timur, kepulauan Derawan terdiri dari 31 pulau dan yang paling terkenal di antaranya adalah Pulau Derawan, Maratua,Sangalaki, dan Kakaban. Pesona Sinar Matahari yang hangat berpadu dengan pemandangan pantai pasir putih nan halus, pohon kelapa yang melambai, serta laut jernih yang berubah warna dari hijau ke biru kobal. Kehidupan bawah laut di sini luar biasa, Anda akan temukan kura-kura raksasa, lumba-lumba, ikan pari, duyung, barakuda, serta ubur-ubur stingless. Dengan kekayaan bawah lautnya maka tidak mengherankan apabila kemudian Derawan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata menyelam terbaik di dunia. 

Nikmati Semua Keindahan Berkelas Dunia itu dengan Paket Wisata Murah dari Piknikers Tour & Travel di tahun 2014 ini.

Bagaimana Sahabat Inboxkita, Anda Tertarik untuk berlibur dengan keluarga atau pasangan anda ? Pastikan nikmati perjalanan wisata anda dengan Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com. Semoga informasi ini bermanfa’at bagi anda yang ingin berlibur.


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:18 AM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP