;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Tuesday, April 22, 2014

Download Film Indonesia ChopShots Documentary Film Festival Southeast Asia 2014

DOWNLOAD

Tuesday, April 22, 2014

Kami perbarui indormasi dan pengetahuan anda, khususnya perkembangan dunia perfilman tanah air indonesia. dimana dari tahun ke tahun semakin banyak film produksi anak negeri mampu bersaing dikancah perfilman internasional.

Tujuh film Indonesia berkompetisi dalam ChopShots Documentary Film Festival Southeast Asia 2014. Layu Sebelum Berkembang (Die Before Blossom) karya Ariani Djalal dan Masked Monkey: The Evolution of Darwin's Theory karya Ismail Fahmi Lubis bersaing dengan 10 film lain dalam kategori Kompetisi Internasional (International Competition).

Download Film Indonesia ChopShots Documentary Film Festival Southeast Asia 2014
Untuk kategori Film Pendek Asia Tenggara Terbaik (Best SEA Shorts), Indonesia diwakili Flaneurs#3 (Aryo Danusiri), Another Colour TV (Yovista Ahtajida & Dyantini Adeline), Farewell My School/Selamat Tinggal Sekolahku (Ucu Agustin), Children of Kubu/Kubu Terakhir (Benny Sumarna),dan Of the Dancing Leaves/Digdaya Ing Bebaya (BW Purba Negara), bersaing dengan 13 film lain.

Ketujuh film tersebut akan tayang di ChopShots pada 22-27 April di GoetheHaus, Kineforum, TIM XXI, dan Salihara.

Film-film tersebut masuk dalam 58 film terpilih di antara 247 film dari 49 negara yang mendaftar pada 19 September 2013 sampai 10 Januari 2014. "Dari karya-karya yang masuk, kami menemukan keragaman dari segi kualitas, topik yang diangkat, gaya, maupun cerita dalam film-film dokumenter ini.” ujar Direktur Artistik ChopShots 2014 Marc Eberle pada saat konferensi pers.

Para finalis akan memperebutkan hadiah berupa penghargaan dan uang tunai sebesar 5.000 Euro untuk Film Dokumenter Panjang Internasional Terbaik, 3.500 Euro untuk Film Dokumenter Pendek Asia Tenggara Terbaik pertama, dan 1.500 Euro untuk Film Dokumenter Pendek Asia Tenggara Terbaik kedua. Ada pula hadiah sejumlah 500 Euro untuk Film Pilihan Penonton yang dipilih berdasarkan voting penonton selama festival berlangsung.

Film-film dari Kompetisi Internasional akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Nick Deocampo(Filipina), Budi Irawanto (Indonesia), John Badalu (Indonesia), Bettina Braun (Jerman), dan Anna Har (Malaysia). Sedangkan dewan juri untuk Film Pendek Asia Tenggara Terbaik terdiri dari Chalida Uabumrungjit (Thailand), Nguyen Trinh Thi (Vietnam), dan Leonard Retel Helmrich(Belanda).

Edisi kedua festival film dokumenter yang memiliki fokus pada wilayah Asia Tenggara tersebut akan dibuka dengan film Jalanan karya Daniel Ziv pada 22 April 2014 di GoetheHaus. Sedangkan pengumuman pemenang akan berlangsung pada malam penutupan 27 April 2014 di tempat yang sama.

Semoga Mampu Memberikan Yang Terbaik untuk Bangsa Indonesia.

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:46 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP