;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Saturday, June 8, 2013

Ajudan Enggan Komentar Soal Bupati Kotim Nikahi Vita KDI | Inbox KITA

DOWNLOAD

Saturday, June 8, 2013

JAKARTA -- Terungkapnya pernikahan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi dengan pedangdut Novita Anggaraeni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI, membuat internal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim, kalang kabut.

Ajudan Bupati Kotim Dedi Purwano, saat dikonfirmasi tentang hal ini tidak berani mengiyakan namun juga enggan membantah. "Saya tidak berani berkomentar soal itu. Coba tanyakan sendiri pada yang bersangkutan," kata Dedi Purwanto, Ajudan Bupati Kotim, saat dihubungi via telepon, Selasa (28/5).


Ia juga tidak menampik bahwa kabar tersebut beredar luas di masyarakat. Apalagi saat ini, kabar tersebut diungkap media massa. "Dibilang ramai, ya biasa-biasa saja. Tapi kalau dibilang tidak ramai, kenyataannya sudah ramai di media massa. Soal Rp 5 miliar, saya juga tidak tahu hal itu," ujarnya.

Apakah beredarnya foto pernikahan Bupati Kotim dengan Vitha KDI karena motif politik? Dedi juga tidak bisa memastikannya.

"Saya belum bisa bicara ke arah sana. Soalnya kabar itu juga belum tentu kebenarannya. Jadinya belum bisa dipastikan mengenai dugaan dilakukan oleh lawan politik bapak," terang Dedi

 
Sumber : http://www.jpnn.com/read/2013/05/28/174178/Ajudan-Enggan-Komentar-Soal-Bupati-Kotim-Nikahi-Vita-KDI-


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:00 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP