;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Saturday, June 8, 2013

Vita KDI yang DULU dan SEKARANG

DOWNLOAD

Saturday, June 8, 2013

Sejak awal audisi KDI-5, kontestan asal Nganjuk, Jawa Timur Vita memang telah sangat kental dengan musik campursari yang selama ini digelutinya di daerahnya. Hingga kini, ketika pemilik nama asli Novita Anggraini ini menjuarai KDI-5, cengkok khas campursarinya tak pernah ditinggalkannya.

"Dari awal, saya memang lebih ke campursari. Saya banyak nyanyi campursari di daerah saya Nganjuk sana," katanya dengan logat Jawa Timur-an yang medhok kepada GudegNet beberapa waktu lalu di Galeria Jogja.

Penyanyi yang saat ini masih tercacat sebagai mahasiswi Sastra Indonesia di Universitas Terbuka Nganjuk ini mengaku hidupnya sangat berbeda setelah menjuarai KDI-5 TPI pada tahun lalu.


"Kalau dulu saya ga pernah diperhatikan oleh masyarakat di Nganjuk, tapi sekarang kalau pulang kampung pasti dimintai foto bareng," ujarnya sembari meringis bangga.

Meski demikian, dara kelahiran 10 November 1987 ini juga mengaku banyak hal yang hilang seketika menjadi juara KDI. Penyuka sepeda motor ini tak lagi bisa bergaul dengan orang-orang kecil yang sangat dekat dengan kehidupan sehai-harinya dulu.

"Dulu saya sering cakruk dengan tukang becak di kampung saya. Tapi sekarang saya ga bisa lagi," tukasnya sambil sedikit memelas.

Sejak menjadi juara KDI-5, Vita diharuskan tinggal di Jakarta. Kontrak dengan manajemen TPi selama tiga tahun harus diselesaikannya, meski mantan penyiar radio ini ingin segera pulang kampung.

"Aku tuh ga betah di Jakarta. Setiap minggu saja mesti pulang ke Nganjuk," tegasnya.

Saat ini, Vita bersyukur telah bisa menyenangkan kedua orang tuanya di rumah. Usai kontaknya nanti, Vita mengaku akan menciptakan usaha yang diharapakan bisa menghidupinya.

"Setelah KDI ini, saya ingin membuat EO," ujarnya sambil berbinar. "Kalau tidak, nanti saya buka warung sego pecel asli Nganjuk, tapi bukan Madiun lho," tegasnya mengakhiri pembicaraan.

Menjadi seorang bintang, bagi Vita bukanlah hal yang mudah, bahkan mungkin tidak sempat terpikirkan sedikitpun olehnya. Kini ia telah meraihnya. Manis dan pahit adalah bayaran yang harus ditelan ketika semuanya telah diputuskan.

Vita mungkin adalah satu dari ribuan bahkan jutaan putri daerah yang sempat bermimpi untuk menjadi 'seseorang' di pentas hiburan dangdut nasional. Satu hal yang hingga kini masih sering dikatakan oleh Vita, Jadilah diri sendiri meski untuk menjadi 'seseorang' yang lain.


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:02 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP