;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Sunday, June 30, 2013

Berita Divisi Utama Persenga Nganjuk VS PSBI Blitar Ricuh

DOWNLOAD

Sunday, June 30, 2013

Divisi Utama Persenga Nganjuk VS PSBI Blitar RicuhNganjuk – Sepak bola divisi utama Liga Primer antara Persenga Nganjuk melawan PSBI Blitar  berlangsung ricuh. Pemain memukul wasit hingga terjungkal ke tanah dan nyaris di injak injak pemain. Bahkan kedua panpel oficial nyaris adu jotos. Kericuhan itu di picu wasit yang dinilai tidak adil.

Wasit Rahmat Heri Purwito yang memimpin pertandingan sepak bola divisi utama lpis antara Persenga Nganjuk melawan PSBI  Blitar ini langsung tersungkur ke tanah dan meringis kesakitan akibat di pukul oleh pemain PSBI Blitar.

Aksi main hakim sendiri ini dipicu setelah pemain psbi blitar protes dengan adanya pemain persenga yang handsball di kotak pinalti namun wasit tidak memberikan pelanggaran, bahkan pinalti.
Pemain PSBI yang tidak terima pun langsung memprotes wasit hingga terjadi kericuhan.
Hal ini membuat oficial kedua kubu pun terpancing emosinya dan masuk ke arena lapangan oficial kedua kubu terlibat adu mulut dan nyaris saja adu pukul. Beruntung aparat keamanan dan panpel dapat meredakan emosi keduanya.
“ dengan kepempinan wasit seperti ini saya pelatih psbi blitar merasa kecewa dan tentu merugikan tim,” kata Amirudin pelatih PSBI.
Dalam pertandingan ini Persenga menang atas lawanya PSBI  Blitar dengan skor 2 – 1. Gol Persenga diciptakan oleh Mamadou pada menit ke -25 dan lewat tendangan pinalti pada menit terakhir babak kedua sedangkan gol PSBI diciptakan oleh Evandro Antonio pada menit ke 12.


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 6:24 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP