;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Thursday, June 20, 2013

Cara Beli Pulau Untuk Pribadi

DOWNLOAD

Thursday, June 20, 2013


Memiliki pulau pribadi bukan monopoli orang-orang super kaya saja.

Jual Beli Pulau Untuk PribadiVIVAnews - Memiliki pulau pribadi bukan hanya monopoli orang-orang super kaya saja. Tengok saja Joseph Massaro, seorang pria 66 tahun asal AS.

Sekitar 14 tahun lalu, ia membeli sebuah pulau yang terletak 80 kilometer dari utara New York seharga 700 ribu dolar pada 14 tahun. Saat ini, harganya ditaksir mencapai 20 juta dolar, dan ia berniat menjualnya. Lihat videonya di tautan ini.

Hanya ada pohon dan cottage seluas 464 meter persegi saja di pulau ini. "Saya beli pulau ini karena sangat menginginkannya. Ini menarik, karena semua yang Anda inginkan dari sebuah pulau pribadi ada di sini," kata Massaro, diberitakan Reuters, Senin 2 Juli 2012.

Cottage yang didirikan Joseph Massaro di pulau pribadinya terinspirasi dari arsitek favoritnya, Frank Lloyd Wright. Menurutnya, cottage itu merupakan surga kecil di dunia. Dari penjualan pulau ini, Massaro berharap mendapat keuntungan 28 kali lipat dari investasi awalnya.

"Saya memiliki banyak pekerjaan yang sulit dan membutuhkan banyak perhatian di AS, namun usaha saya membangun pulau ini ternyata harus lebih keras lima kali. Semuanya harus saya lakukan sendiri bahkan sampai detail terkecilnya," akunya.

Pulau pribadi cocok untuk investasi stabil jangka panjang karena seperti kata Massaro, "Harga terus naik, namun persediaan barang tidak." Di Yunani, harga yang dipatok untuk sebuah pulau berkisar mulai US$30 ribu hingga US$200 juta.

Bagi para pembeli pulau pemula, ada dua hal yang wajib diperhatikan. Pertama, calon pembeli harus memastikan dia memang benar-benar cocok dengan kehidupan pulau. Sebab selain pembangunannya tidak mudah, proses pembangunannya juga memakan biaya besar.

Kedua, calon pembeli juga harus menyiapkan uang muka dalam bentuk tunai karena tidak mudah mencari pinjaman back loan.


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:45 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP