;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Friday, June 21, 2013

HUT Jakarta, Tiket Masuk Ancol GRATIS. Mau ?

DOWNLOAD

Friday, June 21, 2013

HUT DKI JAKARTA 486
JAKARTA, MENTS.com - Memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-486, sejumlah artis Ibukota siap menghibur warga Jakarta selama dua hari berturut-turut di Ancol. Pementasan spektakuler ini rencananya akan digelar hari ini, Jumat (21/06) di Ecopark Ancol. Bahkan, pihak pengelola Ancol menggratiskan pengunjung untuk masuk ke wilayah Ancol sejak pukul 06.00 – 18.00 WIB.
Bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta, pementasan ini dimulai pada pukul 22.00 WIB diikuti oleh artis dangdut dan artis pop Ibukota, seperti Fatin, Seven Icon, Duo Maia, Vicky Shu, dan masih banyak lagi.
Untuk keesokan harinya, Sabtu (22/06) Ancol akan menggelar pementasan spektakuler HUT DKI Jakarta di Beach Pool dan Pantai Indah Ancol Taman Impian.
"Pementasan musik Betawi, kereta kuda atau sado hias, dan ondel-ondel yang merupakan ciri khas budaya Betawi juga akan kami suguhkan di seluruh area Ancol Taman Impian untuk membuat pengunjung merasakan kembali nuansa Batavia tempo dulu," ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Ari Kurniawan dalam rilisnya, Jumat (21/6).
Ari menambahkan, setiap tahunnya, Ancol tidak pernah melewatkan perayaan ulang tahun Jakarta bersama warga Ibukota. Acara yang diselenggarakan di kawasan wisata dan rekreasi terpadu ini selalu dinanti karena menjadi ajang bagi warga untuk dapat ikut merayakan hari jadi kota kesayangan mereka.
"Pementasan musik terbesar di Jakarta ini juga selalu berhasil menarik banyak warga untuk hadir dalam pesta rakyat. Oleh karena itu, pada HUT DKI Jakarta ke-486 kali ini, Ancol kembali menjadi pusat kemeriahan untuk merayakan hari jadi kota Jakarta," tambahnya. 
Dalam kemeriahan ini, Ancol tidak mengenakan biaya kepada pengunjung pesta rakyat namun promo ini tidak berlaku untuk masuk wahana hiburan yang ada, baik Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudera, Outbondholic, maupun Atlantis Water Adventures.
Selain rangkaian hiburan menarik diatas, pagelaran musik Java Rockin'land 2013 juga akan memeriahkan Pantai Carnaval Ancol 22-23 Juni 2013. Berbagai artis internasional ternama seperti Sixpence None The Reacher, Hellogoodbye, Collective Soul, Sugar Ray, dan masih banyak yang lainnya diyakini akan menjadi magnet masyarakat.
Beberapa kemeriahan diatas juga tidak luput dari kegiatan sosial yang dilakukan Ancol Taman Impian. Masih dalam rangkaian HUT DKI ke-486 serta menyambut HUT PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk ke-21 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2013.
Setiap tahunnya Ancol rutin menggelar Khitanan Massal yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juni 2013 di Masjid Baiturrahman Ancol. Khitan yang mengundang sekitar 150 anak dari warga sekitar Ancol dan karyawan Ancol ini tidak dipungut biaya. Ancol menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra pelaksanaan kegiatan tersebut karena telah dinilai berpengalaman menangani khitanan massal.
ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 4:08 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP