;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Wednesday, June 12, 2013

Indonesia kontra Chelsea, Jacksen Berhak Tentukan Skuad

DOWNLOAD

Wednesday, June 12, 2013

JAKARTA –PSSI pastikan juru taktik tim nasional (timnas) Indonesia, Jacksen F Tiago, pastikan memiliki hak penuh menentukan pemain saat berujicoba kontra Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 25 Juni mendatang. Kepastian tersebut didapat setelah PSSI berkordinasi dengan pihak sponsor.


Kedatangan The Blues, julukan Chelsea, ke Tanah Air, memang masuk dalam rangkaian uji coba tim Garuda. Chelsea yang datang ke Indonesia diprakarsai oleh Bank Nasional Indonesia (BNI), memang akan berhadapan dengan tim selection. Yang didalamnya, akan di isi oleh pemain-pemain pilihan nasabah.

Akan tetapi PSSI menjelaskan, walau pemain yang akan begabung adalah pilihan nasabah, Jacksen selaku pelatih kepala tim Garuda tetap mempunyai hak penuh dalam menentukan skuad. Kepastian itu pun disampaikan langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Hadiyandra.

"Mekanisme pemilihan pemain timnas senior Indonesia, yakni melalui polling nasabah dari salah satu bank yang menjadi sponsor pertandingan tersebut. Sedangkan finalisasinya, tetap berada di bawah pelatih. Sebab, hal tersebut baru saja kami bahas dengan pihak promotor dan sponsor," ujar Hadiyadra.

Pembicaraan antara PSSI dengan pohak sponsor dan promotor di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (11/6) malam, juga membahas beberapa ketentuan lain. Dimana diantaranya, menyangkut harga tiket dan pendistribusian tiket pertandingan tersebut.

"Semuanya belum final, masih pembahasan. Sebab, tidak bisa saya sendiri yang mengambil keputusannya. Harus hal tersebut harus melibatkan pengurus PSSI lainnya dan Badan Tim Nasional (BTN),” jelas Hadiyandra.

Selain itu, Hadiyandra pun sangat berharap, klub yang mampu keluar sebagai jawara Champions League 2011/2012 dengan menundukan Bayern Muenchen bisa hadir dengan skuad tersebaik. Tidak  hanya kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih anyar, pemain-pemain rekrutan baru Chelsea pun sangat diharapkan bisa turut serta.

“Pokoknya, kami sangat mengharapkan yang terbaik bagi timnas senior. Semakin banyak mendapatkan uji tanding internasional, maka akan lebih baik pula. Karena pertandingan tersebut adalah bagian dari proses timnas dalam meraih prestasi. Salah satunya, di ajang Piala Asia 2015," tutup Hadiyandra. 

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:29 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP