;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Thursday, June 6, 2013

Info Beasiswa UPH, Atmajaya, & Binus | Inbox KITA

DOWNLOAD

Thursday, June 6, 2013


Nama-nama universitas seperti Universitas Pelita Harapan (UPH), Bina Nusantara University (Binus), dan Unika Atmajaya tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mereka adalah universitas-universitas swasta yang masuk jajaran top university di Indonesia. Walaupun banyak universitas swasta lain yang kemudian bermunculan seiring dengan kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, eksistensi mereka tak tergoyahkan dan standar pendidikannya tetap dijadikan acuan bagi setiap universitas baru yang berambisi menjadi yang terdepan.

Sebagai universitas swasta terkemuka yang memiliki sejarah panjang, UPH, Atmajaya, dan Binus menawarkan banyak program beasiswa S1 bagi para calon mahasiswanya yang berprestasi. Info beasiswa S1 dari ketiga universitas tersebut tersebar secara luas, baik dari mulut ke mulut, situs resmi, maupun dari forum-forum dan blog penyedia info beasiswa. Para mahasiswa pemburu info beasiswa pun meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun. Sebagai contoh, Unika Atmajaya sendiri saat ini menyediakan lebih dari 350 beasiswa bagi para mahasiswanya yang kurang mampu, sementara Binus menyediakan beragam beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi dengan beragam kriteria.
Kehadiran President University, sebagai universitas swasta berstandar internasional yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, semakin menambah semarak bursa info beasiswa yang ada. Bagaimana tidak, President University tidak hanya menawarkan kurikulum dan lingkungan pendidikan bertaraf internasional, tapi juga menyediakan paket-paket beasiswayang sangat kompetitif. Penyebaran informasi beasiswa President University pun sangat cepat, karena didukung oleh tim dan strategi marketing yang handal.
Paket-paket beasiswa yang disediakan oleh President University tak hanya membantu para mahasiswa berprestasi menempuh pendidikan tingginya secara maksimal, namun juga menempatkannya di tempat yang sejajar dengan UPH, Atmajaya, dan Binus dalam waktu yang relatif singkat. Informasi mengenai beasiswa Universitas Presiden kini menjadi alternatif baru yang banyak dicari menggantikan info beasiswa Binus, UPH, ataupun Atmajaya. Tahun demi tahun, ribuan calon mahasiswa bersaing memperebutkan beasiswa President University. Dukungan dari berbagai perusahaan multinasional di kawasan industri Jababeka, merupakan salah satu faktor pendukung kompetitifnya beasiswa di universitas yang memiliki jumlah mahasiswa asing terbanyak itu.
Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenaiBeasiswa President University, silahkan ini from contact us, atau silahkan hubungi:
president-university-contact

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 9:51 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP