;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Tuesday, June 25, 2013

Laptop Gratis Untuk Pelajar Berprestasi

DOWNLOAD

Tuesday, June 25, 2013

Pelajar Berprestasi dapat hadiah laptop
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat memberikan bantuan laptop kepada 12 siswa berprestasi karena memperoleh nilai tertinggi pada Ujian Akhir Nasional April lalu.

"Pemberian penghargaan berupa satu unit laptop kepada siswa-siswi tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas tersebut didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2013 Kabupaten Kubu Raya," kata Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan di Sungai Raya, Selasa.

Ia mengatakan, pemberian beasiswa prestasi tersebut pada dasarnya bertujuan untuk memotivasi siswa-siswi terus meraih , mempertahankan dan meningkatkan prestasi, karena semakin maju kualitas pendidikan, maka semakin maju pula suatu daerah.

Menurut Muda, pemberian laptop itu merupakan tanggung jawab pemerintah kabupaten untuk secara sadar, konkret dan terencana mengembangkan dan melaksanakan peran dalam dunia pendidikan, demi tujuan membentuk generasi muda yang berkompeten.

"Kita berharap penghargaan atau beasiswa yang diberikan ini mampu memicu motivasi pihak sekolah dan pribadi peserta didik lebih meningkatkan kapasitas serta kualitasnya," tuturnya.

Dikatakannya bahwa pemerintah kabupaten sangat menyadari akan nilai strategis dan pentingnya pendidikan. Karena kesadaran itu, sehingga menjadikan program pengembangan dan penguatan bidang pendidikan sebagai program yang memihak kepada rakyat sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya, Frans Randus mengungkapkan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada mereka yang rajin belajar dan sungguh-sungguh dalam menekuni pendidikannya.

"Harapan kita ke depan prestasi pendidikan anak-anak di Kubu Raya semakin meningkat sehingga baik dari pemerintah maupun masyarakatnya sama peduli terhadap dunia pendidikan karena masalah pendidikan ini menjadi tanggung jawab kita bersama," katanya.

Di tempat yang sama, seorang siswa penerima beasiswa dari SMK Imanuel II Kabupaten Kubu Raya, Agustian mengaku bahagi atas penghargaan yang diberikan pemerintah kabupaten. Karena apa yang selama ini diperjuangkan menghasilkan prestasi yang baik dan membanggakan.

"Keberhasilan meraih sebagai juara umum se Kubu Raya, ini berkat kerja keras dan bimbingan orang tua," katanya.

Menurut Agustian, penghargaan yang diberikan Pemkab patut diapresiasi, karena telah memberikan perhatian yang serius terhadap dunia pendidikan.

"Semoga penghargaan ini terus menjadi agenda tahunan untuk memberi motivasi pelajar di Kubu Raya agar terus meraih prestasi setinggi mungkin," katanya.
Sumber
ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 7:13 AM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP