;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Sunday, June 16, 2013

Tunjangan Sertifikasi Guru 2013 Cair

DOWNLOAD

Sunday, June 16, 2013


Sertiikasi guru 2013
BLORA, Akhirnya ribuan guru yang telah memiliki sertifikasi pendidik bisa bernafas lega. Pasalnya mulai Rabu (4/6) hari ini, mereka akan bisa mencairkan uang dari tunjangan sertifikasi yang menjadi hak mereka.
"Saat ini dalam proses melakukan kliring ke masing-masing rekening pemilik disejumlah bank,  karena jumlahnya banyak, bisa dilihat mulai besok atau hari jum'at," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dindikpora) Blora Ahmad Wardoyo melalui Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Sunaryo kepada Suara Merdeka, Selasa (4/6).
Menurutnya tunjangan sertifikasi yang akan cair merupakan tri wulan pertama atau selama tiga bulan saja. Sementara untuk di Kabupaten Blora sendiri,  yang akan menerima tunjangan sertifikasi ada 4.070 guru, mereka terdiri dari PNS Daerah yang mengajar di TK, SD, SMP, SLB, SMK, SMA dan pengawas TK.
"Yang cair sementara hanya untuk tiga bulan saja," ujarnya.
Selama ini dana tunjangan sertifikasi dicairkan langsung melalui rekening pribadi para guru penerima di sejumlah bank yang ada. Sehingga guru yang bersangkutan harus mengecek sendiri apakah tunjangannya sudah masuk atau belum. Sementera Dindikpora hanya melakukan fasilitasidan proses administrasi pencairan. "Bisa lihat langsung di rekening masing-masing," tegas Sunaryo


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 8:26 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP