;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Tuesday, July 9, 2013

Mudik 2013, Jalur Tengkorak di Nganjuk Diperlebar

DOWNLOAD

Tuesday, July 9, 2013

Jalur Tengkorak di Nganjuk

NGANJUK - Perbaikan jalur mudik lebaran Idul Fitri di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur terus dikebut. Selain diperbaiki, jalur penghubung antar provinsi itu juga dilebarkan untuk menyambut antrean kendaraan para pemudik.

Hingga singa tadi, perbaikan badan jalan mencapai wilayah Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, atau sekira 125 kilometer dari Kota Surabaya. Perbaikan dilakukan dengan mempertebal lapisan aspal hingga mulus, dan pelebaran dari sembilan menjadi 11 meter.

“Perbaikan sengaja dilakukan jauh-jauh hari sebelum masa arus mudik agar tidak menimbulkan kemacetan,” kata pelaksana proyek, Didik, Jumat (28/6/2013).

Dengan perbaikan dan pelebaran tersebut, arus lalu lintas di jalur tengah Jawa Timur pada masa arus mudik dan balik lebaran mendatang diharapkan akan lancar dan bebas macet. Meski demikian, para pengguna jalan diimbau berhati-hati melintasi wilayah ini.

Pasalnya, ruas jalan di Kabupaten Nganjuk yang lurus dikenal sebagai jalur tengkorak dan sering terjadi kecelakaan. Apalagi setelah diperlebar dan diperbaiki, kondisi jalan yang mulus dan lebar justru menggoda para pengemudi memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Sumber : okezone.com


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 4:03 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP