;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Friday, July 5, 2013

Resmi Punya Facebook, Ini Status Perdana Presiden Kita (SBY)

DOWNLOAD

Friday, July 5, 2013

Akun Facebook Resmi SBYPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi mempunyai akun jejaring sosial Facebook. Tidak menunggu lama, SBY langsung menulis status perdananya di Istana Bogor, Jumat (5/7/2013) malam.

Inilah status perdana SBY yang dikutip dari akun Facebook Susilo Bambang Yudhoyono:

"Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas Twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tidndakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di "Land of Twitter" ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia Twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat -followers saya- atas persahabatan dan dukungannya," tulis SBY.

"Hari ini saya bergabung ke dunia Facebook, youtube dan Goggle Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaktif dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita makin memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*"

Sebelumnya, SBY juga telah mempunyai akun Twitter @SBYudhoyono. Lewat akun Twitter pribadinya itu, SBY menyampaikan pernyataan terkait berbagai isu dan pemberitaan di media. Akun Twitter SBY saat ini memiliki 2,3 juta followers.




ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 5:47 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP