;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Wednesday, October 23, 2013

Siapa "Bunda Putri" ? Akhirnya Terbongkar Oleh Faisal Basri

DOWNLOAD

Wednesday, October 23, 2013

Dalam tulisan bertajuk ‘Bunda Putri yang Saya Kenal’ di blog pribadinya, Faisal mengakui bahwa dirinya mengenal Bunda Putri. Mantan calon gubernur DKI Jakarta ini juga membenarkan pernah bertemu dalam beberapa kesempatan. 

peran bunda putri pada partai demokrat dan pemerintahSetelah fotonya bersama Bunda Putri beredar luas, ekonom Faisal Basri akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan perempuan yang disebut-sebut memiliki peran penting dalam kasus pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Faisal mengaku pertama kali bertemu Bunda Putri pada 2007 di coffee shop hotel Le Meridien. Dia diperkenalkan dengan Bunda Putri oleh Kosasih, yang kata Faisal, juga baru dia kenal ketika itu. Faisal mengenal Kosasih melalui Azwar Zulkarnaen, koleganya di Pergerakan Indonesia.

"Kosasih dan Azwar berkecimpung dalam bisnis tambang batubara. Bunda Putri menemui saya setelah bertemu dengan seorang menteri Somalia yang sedang berkunjung di Jakarta. Entah apa urusannya, Bunda Putri tak bercerita,” papar Faisal di blog pribadinya.

Sat itu, sambung Faisal, dirinya diajak bertemu Bunda Putri untuk memberikan gambaran tentang peta politik di Jakarta. Maklum saat itu, dirinya hendak mengikuti konvensi bakal calon gubernur Jakarta yang digelar PDIPerjuangan. Sebelum Faisal memutuskan maju melalui jalur perseorangan.

“Menurut Azwar, Bunda Putri adalah anak dari Ahmadi, ketua DPD Golkar Jakarta di zaman Soeharto,” kata Faisal.

Pertemuan di Le Meridein itu, lanjut dia, berlangsung singkat karena malam menjelang larut. “Tak banyak yang dibicarakan. Analisis Bunda Putri tentang peta politik Jakarta pun tak ada yang baru dan kontak tak berlanjut. Saya lebih banyak meminta nasehat politik dari Sarwono Kusumaatmaja, sejak dulu hingga pilkada 2012 yang lalu,” jelasnya.

“Setelah cukup lama tak bertemu, staf Bunda Putri bernama Rudi mengundang saya bertemu Bunda Putri di coffee shop hotel Grand Hyatt”. Di tempat itu, Faisal mengaku diperkenalkan dengan orang-orang dari Petronas Malaysia. Dia juga sempat bertemu dengan Marzuki Usman, mantan menteri pariwisata.

“Kesan saya Bunda Putri sudah kenal lama dan cukup akrab dengan Marzuki Usman. Dengan berjalannya waktu, saya menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri betapa luas relasi Bunda Putri,” ujarnya.

Sebelumnya, foto Faisal bersama Bunda Putri diunggah salah satu media online, disusul kemudian fotonya ditayangkan televisi nasional. Menurut Faisal, sejumlah wartawan juga bertanya tentang hubungan dirinya dengan Bunda Putri.

Hingga Selasa (22/10/2013) dini hari tadi, Faisal melalui akun twitternya mengatakan bahwa dia telah mengklarifikasi ihwal Bunda Putri di blog pribadinya. "Saya tidak mengomentari kicauan di twitter, juga tidak bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Semoga tulisan ini menjadi penggantinya," katanya
sumber : okezone.com


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 6:28 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP