;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Thursday, March 13, 2014

Durasi 6 Menit : Video Mesum Ulama / Kyai MUI Kota BOGOR 2014

DOWNLOAD

Thursday, March 13, 2014

[ download .3gp dibawah ]
Bogor: Paska hebohnya video mesum berdurasi 6 menit 36 detik yang dilakukan oleh oknum tokoh agama di Puncak Bogor, akhirnya terungkap sudah.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten berdasarkan rapat dari tokoh ulama jalur Puncak (MUI Kecamatan, LPI, FPI, Gibhas) mentapkan apabila tokoh yang ada di dalam video bersama dengan 2 wanita itu adalah Syaiful Sardi yang merupakan anggota MUI Kabupaten Bogor, Ketua Paguyuban Mubaligh Bogor dan Ketua BAZ Daerah Kabupaten Bogor.

Kedua perempuan itu berinisial R dan T sedang lelakinya berinisial SS. Ketiga manusia berlainan jenis ini diduga merupakan warga Kampung Tugu, Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ketua MUI Kabupaten Bogor Dr. Mukhri Aji Rahmatulah mengaku geram atas tersebarnya video mesum yang dilakukan oleh oknum tokoh agama tersebut.

"Kami sangat menyesal atas kejadian ini. Kami meminta agar pihak polisi menindaklanjuti kasus ini hingga tuntas," jelasnya di kantor MUI Kabupaten Bogor, Kamis (13/3/2014).

Lanjutnya, Ia meminta agar pelaku dijerat hukum yang seberat-beratnya, karena pelaku merupakan figur publik yang seharusnya menjadi panutan masyarakat.

Sementara menurut Kapolsek Cisarua, Kompol Musimin, hingga kini, pihaknya terus menyelidiki kasus tersebut. Kemudian pelaku SS sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang atau DPO.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dan masih mengumpulkan bukti-bukti lagi," tuturnya.

Sejauh ini pihaknya sudah memanggil dua wanita yang berada didalam video tersebut sebagai saksi.

Santer terdengar kabar, video tersebut diduga dibuat pada tahun 2012. Namun, video mesum ini baru menyebar di warga Puncak minggu-minggu ini.

Belum diketahui siapa yang menyebarkan video ini dan motifnya untuk melakukan penyebaran video ini. (Yofri/ITY/DS)

download .3gp dibawah

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 9:18 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP