;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Tuesday, April 1, 2014

Full Movie : Download Film Komedi CALEG By ACCIDENT DVDRip 600 MB 2014 [ MediaFire ]

DOWNLOAD

Tuesday, April 1, 2014

Film Baru Comedy Politik Indonesia. Sangat lucu dan menarik, karena film ini mengangkat fakta nyata Politik di Indonesia. Banyak yang mencari Link Download Film CALEG By ACCIDENT ini. Biasanya melalui Indowebster, Ganool.com, Mediafire. Semoga Film ini bisa memberi pencerahan bagi politisi di indonesia.

Film ini Menceritakan tentang tiga orang yang telah bersahabat sejak kanak-kanak . Mereka adalah Sundari (Julia Perez) yang berperan menjadi seorang guru Honorer di sebuah desa, Radit (Agus Kuncoro) anak dari seorang juragan kambing ini sudah menjadi sarjana tapi masih saja menganggur dan susah dapet kerja. Ridho (Babe Cabitha) yang berperan sebagai penyanyi Dangdut 

Sampai pada akhirnya mereka Sundari, Radit maupun Ridho dipertemukan dengan orang yang mendukung mereka untuk menjadi Caleg, Persaingan pun semakin menjadi disaat mereka mengetahui bahwa mereka bertiga sama-sama maju sebagai caleg dan tampil sebagai pesaing.

Intrik pun bertambah disaat Radit dan Ridho diam-diam menaruh hati pada Sundari, Kisah persahabatan yang diwarnai dengan persaingan politik bisnis ini benar benar menggambarkan realita keadaan yang sebenarnya dalam kehidupan dunia berpolitik khususnya dalam pemilihan calon legislatif, sampai akhirnya mereka tersadarkan oleh kenyataan bahwa dunia politik itu penuh dengan siasat. 

Lalu apakah salah satu diantara mereka akan terpilih menjadi Caleg sesuai dengan keinginan mereka ? atau mereka akan mengorbankan persahabatan yang telah terjalin lama demi kepentingan bisnis semata? Saksikan cerita selengkapnya hanya di Film Caleg By Accident ( Watch Online ).

Download .Mkv Link 1

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 8:32 PM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP