;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Sunday, May 4, 2014

Pengumuman Sertifikasi Guru Wilayah III Cirebon 2014 (PAUD/TK, SLB, SD, SMP, SMP, SMA, dan SMK)

DOWNLOAD

Sunday, May 4, 2014

Pengumuman Sertifikasi Guru Wilayah III Cirebon 2014 (PAUD/TK, SLB, SD, SMP, SMP, SMA, dan SMK)

Pengumuman Sertifikasi Guru Wilayah III Cirebon 2014 (PAUD/TK, SLB, SD, SMP, SMP, SMA, dan SMK)Kami perbarui informasi Pendidikan khususnya mengenai Sertifikasi Guru 2014. Sebanyak 1.279 guru sekolah PAUD/TK, SLB, SD, SMP, SMP, SMA, dan SMK di wilayah III Cirebon mendapat sertifikasi pendidikan. Penyerahan SK sertifikasi tersebut berlangsung di Kampus 2 Unswagati, Sabtu (3/5).

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unswagati Cirebon, Prof Abdul Rozak menilai, kualitas pendidikan terletak di tangan para guru. Hal ini dikarenakan guru merupakan ujung tombak yang berhubungan langsung dengan peserta didik.

Dalam upaya peningkatan itu, kata Abdul Rozak, pemerintah terus berupaya meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru, yang diatur di Undang-undang Guru dan Dosen.

"Pemberian tunjangan profesi guru bertujuan untuk meningkatkan motivasi, profesionalisme, dan kinerja serta kesejahteraan guru. Sebagai guru profesional, harus bisa mengubah sikap, perilaku, dan orientasinya ke arah yang lebih baik agar kualitas pendidikan dan lulusan juga baik," tuturnya.

Guru yang mendapat sertifikasi pendidik di antaranya berasal dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu. Masing-masing untuk Kota Cirebon 133 orang, Kabupaten Cirebon 698 orang, dan 448 orang dari Indramayu.

"Mudah-mudahan dengan adanya sertifikasi pendidik ini bisa dimaknai sebagai sebuah tantangan para tenaga pendidik agar mutu dan kualitas pendidikan di wilayah 3 Cirebon semakin maju," pesan Abdul Rozak.

Sebuah kabar yang sangat ditunggu - tunggu tentunya, karena begitu banyaknya Para guru yang berlomba lomba untuk mendapatkan Tunjangan Sertifikasi yang jumlah nominalnya tidak sedikit. Semoga Informasi mengenaai 

1.279 Guru Kota Cirebon Dapat Sertifikasi ini bisa memberikan man'faat bagi anda. 


ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 9:08 AM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP