;
SELAMAT DATANG DI BLOG "INBOXKITA"
Warning !

Sunday, June 16, 2013

Langkah Menyusun RPP Berkarakter Yang Baik dan Benar

DOWNLOAD

Sunday, June 16, 2013

Kumpulan RPP Berkarakter
Langkah Menyusun RPP Berkarakter Yang Benar - Pendidikan adalah proses yang bersifat terencana dan sistematik, karena itu perencanaannya disusun secara lengkap, dengan pengertian dapat dipahami dan dilakukan oleh orang lain dan tidak menimbulkan penafsiran ganda.

Setiap guru pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP ( Rencana Pembelajaran ) secara lengkap dan sistematis agar  pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, dan memotivasi peserta didik untuk proaktif .

Pada hakekatnya penyusunan RPP bertujuan merancang pengalaman belajar siswa untuk mencapai tujuan pembelajaran. Tidak ada alur pikir (algoritma) yang spesifik untuk menyusun suatu RPP, karena rancangan tersebut seharusnya kaya akan inovasi sesuai dengan spesifikasi materi ajar dan lingkungan belajar siswa (sumber daya alam dan budaya lokal, kebutuhan masyarakat serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Bagi Bapak/Ibu Guru yang ingin mengetahui Cara menyususun RPP Berkarakter denga baik dan benar, maka Bapak/Ibu Guru dapat membaca Panduan membuat RPP yang dapat Bapak/Ibu Download dibawah ini.
Download Langkah Menyusun RPP Berkarakter di sini

Demikianlah informasi Langkah menyusun RPP berkarakter, semoga bermanfaat . .

ARTIKEL LAINNYA :
inboxkita's Profile on Ping.sg
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Agung Budianto - 2:54 AM
INFORMASI TERBARU :

Pengumuman Resmi Hasil Tes Tulis SBMPTN 2013
METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR New !
Klasemen PERSENGA NGANJUK DIVISI UTAMA LPIS 2013
DOWNLOAD FILM 5 CM (2012) FULL MOVIE DVDRip 580p 600MB New !
Iklan Terbaik Indonesia 2013 Di blog InboxKITA

DROWSSAP